Sunday, January 24, 2010

RE: [MANCiNGiKANMaS] Report Safari ke Sekian!!!

 

He...hee.. ane kan kalo bikin umpan banyak masukan dari bung Gentur,
emang tobs dah suhu yang satu ini...
thanks ya...


From: maruhum gentur [mailto:gentur_blacklotus@yahoo.co.id]
Sent: 11 Oktober 2010 11:44
To: mancing_ikan@yahoogroups.com
Subject: Bls: [MANCiNGiKANMaS] Report Safari ke Sekian!!!

 

Ha ha ha ha ha ha ... Ki demang kalo urusan mancing lanjut teruss ....
Kang Asep Mantabs banget ... neter ikan lelangan ... wkwkwkwkwk

--- Pada Sen, 11/10/10, mas bei <masbei_21@yahoo.co.id> menulis:

Dari: mas bei <masbei_21@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [MANCiNGiKANMaS] Report Safari ke Sekian!!!
Kepada: mancing_ikan@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 11 Oktober, 2010, 11:05 AM

 

hahhahahhaa.... kok SIM? slamat ya bro neter ikan bukan neter rokok! kalo sampean berkunjung ke panitia, kebanyakan dari tengah sampai panitia neter rokok tuh! trus tuh mpan yg mana (cocok) neter di TB? wangi or amis?

soal sim gak masalah, malam minggu jam 7 aku telp ke rumah, di rumah ada den bagoes sama permaisurinya abis mancing di eddy ya paling ketwa2 aja.



Dari: Asep Arip Durahman <aaripd@cbn.net.id>
Kepada: mancing_ikan@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 25 Januari, 2010 10:55:11
Judul: RE: [MANCiNGiKANMaS] Report Safari ke Sekian!!!

 

Gile bener, itu lisensi SIM-nya apa tuh suhu Mbei? SIM -A apa sim B++++, dari jumat ampe minggu malem... salut dah..
 
Nebeng report ah :
 
Sabtu, 09/10/2010
Telaga Baru
Lapak : 24 (katanya lapak bagus).
 
Perolehan :
 
Ikan rame   : 22 ekor
Ikan merah : 1 ekor
Ikan pita     : 9 ekor (mayan buat bayar kopi, teh, rokok and makan siang)
Total : 32 ekor.
 
Umpan :
 
saya bawa dua jenis wangi ama putih
 
Wangi :
- Jagung manis 3 buah
- Daun pandan 5 lembar
- Telor bebek 3 butir (kuningnya doank)
- BS seujung sendok
- Deho 1 kaleng
- Katulampa 1 bks
- Pa Ikin 1 bks
 
Putih
- Ikan Mujaer 1/2 kg
- Telor bebek putihnya doank 3 butir
- Katulampa 1 bkngkus
- Pa Ikin 1 bks
- Umpan Atang 1 bks (beli di Bandung).
 
 


From: mas bei [mailto:masbei_21@yahoo.co.id]
Sent: 11 Oktober 2010 09:53
To: mancing_ikan@yahoogroups.com
Subject: [MANCiNGiKANMaS] Report Safari ke Sekian!!!

 

Jum'at fulang uzan, dari fafbrik samfe lumah. hmmmm....... si om siang udah tilipun, kalo ujan ndak berhenti gak jadi, soale mbesok mo keluar kota. ternyata uzan berhenti zuga. Ampe rumah udah jam setengah tujuan, kedi udah mbikin mpan duluan. udah deh pokoke siapin.

Singkat cerita, dengan H2C nungguin si bos, eh ternyata gak dateng, di telp gak nyaut! (lusa di konfirmasi, ternyata hpna kerendem). undian di lp 14, dan cuman berhasil 2 ekor balap, 4 bungkus bom, kopi, udut, dll. induk pertama lp 26 dg 7 koma sekian, induk kedua lp 19 7 koma sekian, dan prestasi sekian ekor. pulang, dab bobo deh dong.

Sabtu fagi,
Jam 6 dah bangun, siapin baju keluar pintu, ternyata di langit gulita, waduw! akhirnya jam tujuh kurang lima belas minit sampe kumplek kang ito, dan ternyata odi belum mandi, dan menyusul di belakang kita abis nganterin putrinya sekolah. Beres nunggu kang ito mandi, langsung loading tackle, cabut dah!

mampir di depan aneka tambang, naik lagi penumpang satu orang berkaca mata, ternyata kang Bagus Imam Manunggal (setelah liat dan cek KTP). sampe di TB sudah fenuh dengan manusia berbagai sumber, ruame buanget. cuman mancingnya agak serius bah.

Di tengah gelaran mancing, banyak games, dari nebak nama asli kang ito, sampe jauh-jauhan alamat sesuai KTP yg di menangkan oleh Kang Burhan, dimana alamatnya mbogor selatan. Nah panjang-panjangan nama di menangkan oleh gentur senior dengan 23 hurup. Dan di peroleh juara sebagai berikut:

Juara I - Raina 3,670
Juara II - Batman akan Ricky
Juara III - (Lupa)
Prestasi Kanan -  Gentur Senior aka Opung dengan 51 ekor
Prestasi Kiri - Empunya TB aka H Lala dengan 71 ekor

(besok2 tuan rumah gak boleh ikut mancing, kecian yg jauh2 dan newbie ya tur!)

Selanjutnya, selesai acara jam 16.00 lanjut ke ragunan, pre-meeting dengan owner sampe jam 19.30 sambil nunggu tommy123, dari ragunan kembali ke cibubur (padahal ke cisalak) via tol cibubur, junction dan jl raya cisalak (kalo gak salah). macet pol, jalan seumprit ada truk pasir mogok. dan sampe rumah jam 10.30 malam, langsung bobo.

Minggu, pagi-pagi dah bangun, dah di telpun sama bos edy. Kuda besi banyak masalah, akhirnya ke bengkel dulu, numpang boker (menuhin lumbung yg punya bengkel), sampai empang lk jam setengah sembilanan. ya udah, set pancingan. undian di ambil dan menempati lapak 19. nah si bos (Eddy & Achmad), lemes, karena gak dpt lapak kaporit. hasil akhir 2 ekor achmad, 2 ekor ogut, dan zero for Eddy.

Mancing mbayar mahal cuman liat lapak 26 mancing, yg narik tak henti2 dari fagi sampe fulang. kalo di itung saya rasa lebih dari 150 ekor, dan yg sedih tidak sedikit yg dapat 4 ekor, lima ekor bahkan lapak sebelah kiri kita cuman 1 ekor. Hasil menyedihkan.

Pulang, dan malam melanjutkan ke eddy yg sudah di tunggu oleh Bang fredih dan bang ito, akhirnya ngelanjutin lpk bang fredih, dan karena udah lelah jam 9 pulang, danmasih mimpin prestasi, cuman sampai finish gak tau dpt prestasi kagak!

udah, tidur deh!



__._,_.___
Recent Activity:
--- 2010 nih! mancing lagi YUK!! ---

-------    SAVE THE BANDWIDTH    --------
Pada saat me-reply harap hapus e-mail yang tidak diperlukan atau sudah terkirim.

---- No Ads - Ads means Banned ----

----MANCiNGiKANMAS----
http://www.geocities.com/mancingikan/
http://www.geocities.com/mancing_galatama/
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment

Vida de bombeiro Recipes Informatica Humor Jokes Mensagens Curiosity Saude Video Games Mister Colibri Diario das Mensagens Eletronica Rei Jesus News Noticias da TV Artesanato Esportes Noticias Atuais Games Pets Career Religion Recreation Business Education Academics Style Television Programming Motosport Humor News The Games Home Downs World News Internet Car Design Entertaimment Celebrities 1001 Games Doctor Pets Net Downs World Enter Jesus Variedade Mensagensr Android Rub Letras Dialogue cosmetics Genexus Car net Só Humor Curiosity Gifs Medical Female American Health Madeira Designer PPS Divertidas Estate Travel Estate Writing Computer Matilde Ocultos Matilde futebolcomnoticias girassol lettheworldturn topdigitalnet Bem amado enjohnny produceideas foodasticos cronicasdoimaginario downloadsdegraca compactandoletras newcuriosidades blogdoarmario